Bimbingan Teknis Peningkatan SDM - BPPT Kota Bekasi


Dengan mengusung tema “Melalui Kegiatan Peningkatan Kualitas SDM Pelayanan Perizinan Kita Bangun Sinergitas Antar Tim Teknis Dalam Rangka Terwujudnya Pelayanan Prima”, Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Pemerintah Kota Bekasi berhasil menghimpun aparatur di lingkungan perizinan untuk semakin meningkatkan kualitas dan soliditas personal mereka.

Acara yang diorganisir oleh Khairanaryas tersebut dihadiri oleh Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi, Asisten Pemerintahan, kepala BPPT dan 74 orang peserta yang terdiri dari 20 orang tim pembina, 41 orang tim teknis, serta 13 orang koordinator di lingkup BPPT, dan berlangsung sejak tanggal 22 - 23 November 2013 di Bumi Tapos Resort Bogor.

Peserta bimbingan teknis (bimtek) ini selama dua hari dipenuhi berbagai acara yang dapat meningkatkan pengetahuan serta ketangguhan mental sebagai bekal nantinya dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. Mereka tampak puas meski didera dengan jadwal yang ketat mulai dari pembekalan “kuliah” malam yang mendatangkan narasumber profesional di bidangnya, permainan outbond, hingga hiburan ringan pelepas lelah.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar